Senin, 13 Juni 2011

Go-Kart

ada yang pernah maen gokart??
ya permainan ini emang seru banget, apalagi bwat yang suka memacu adrenalinnya tapi tetap aman dan cukup murah dibandingkan dengan balap mobil beneran.
Gokart umumnya menjadi awal jika seseorang ingin berprofesi sebagai pembalap seperti pembalap F1. tapi buat senang2 juga sah-sah aja kq, krn kebanyakan gokart yang tersedia di Jakarta dan sekitarnya cukup mudah untuk dikendarai dengan mesin yang lebih kecil dan lebih pelan dibandingkan gokart untuk balap.


nah kl mau maen gokart dimana???
kalau di jakarta bisa kunjungin
Speedy karting
Hanggar teras
Jl. gatot subroto ( kalau dari arah patung pancoran ke semanggi adanya sebelum smesco atau dekat masuk pintu tol pancoran )
harga :
-25rb (weekdays) dan 35rb (weekends) untuk main selama 5-6 menit
-15rb untuk balaclava ( pelindung muka biar gak kotor, kl udah punya gak usah beli )
-10rb sarung tangan ( kalau udah punya gak usah beli )

yah walaupun cuma 5 atau 6 menit itu sudah berasa lama..Main di Speedy karting cukup seru juga, sirkuit yang dibuat juga cukup menantang dan gokartnya tersedia untuk anak kecil maupun dewasa dan ada 1 gokart untuk tandem ( berdua). di speedy karting ini kita gak perlu bikin license/ member untuk bermain.

Red Line AXC Kelapa Gading
Red line karting awalnya berada di kawasan Pondok Indah, cuma beberapa tahun lalu pindah ke AXC kelapa gading dalam ruangan Indoor. Yap INdoor, jadi kalo ujan bisa terus maen.. Nah kalau di Red Line ini kita mesti bikin license sebagai membership yang berlaku 3 bulanan, nah untuk besarannya kalu tidak salah 40rb dan tarif bermainnya kurang lebih sama seperti speedy karting. Bedanya di Red Line ini ada timer atau pencatat waktu jadi kita bisa tau best time kita dibanding temen-temen yang lain.

Lokasi red Line sendiri ada di
Jl. Boulevard Raya No. 1 Kelapa Gading, Jakarta Utara


(kalau dari arah Mall Of Indonesia ke arah Mal Kelapa Gading, bertemu bunderan belok ke kanan dan berputar balik di putaran balik ke 3 sebelum lampu merah)


PITSTOP Pantai Indah Kapuk
Gokart juga ada Dipantai Indah kapuk, nah kalau disini sirkuitnya lebih luas tapi outdoor. sistem yang digunakan juga seperti red line yang menggunakan License (tapi boleh juga gak pakai tapi dengan harga main yang lebih mahal dibandingkan punya kartu license).
petunjuk yang lebih mudah kalau mau ke sini itu lewat jalan tol dalam kota ke arah bandara, nah keluar di Pantai Indah Kapuk. nah setelah keluar gak jauh  disebelah kanan.

sebenernya masih ada tempat main gokart lagi selain di Jakarta, misalanya Jogjakarta (di KID Fun), Di surabaya dan Bandung (di BSM).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar