Senin, 13 Juni 2011

Television Car Show

TOP GEAR

The best Car show..........in the world.

Udah pada tau kan sama top gear???selain di majalah, mereka juga punya TV show yang menurut gw unik, menarik, seru dan gak ngebosenin dibandingin sama acara mobil lain. Mungkin udah pada tau juga kalo bulan juni ini acara top gear bakal masuk musim yang ke 17 tentunya dengan challange yang unik, review mobil yang super kenceng dan komentar-komentar dari Jeremy Clarkson, Richard "hamster" Hammond, dan James "capt. Slow" May yang bikin ngakak dan agak sadis...
oya gak ketinggalan si STIG, manusia yang hidupnya cm nyetir mobil...

selain di UK, ada juga Top gear versi Australia tapi kurang menarik. dalam acara top gear season 16 juga pernah menayangkan tentang top gear UK vs Top gear Australia yang lucu bgt. Top gear Australia disabotase bahkan dikerjain abis-abisan jadi kalah deh..




FIFTH GEAR



Nah kl Fifth gear pernah denger gak???mungkin cm beberapa aja yang tau karena memang kurang populer dibandingkan dengan Top gear walaupun sama-sama dari UK. Fifth gear yang tayang di channel5 di UK sebenernya acara yang hampir sama dengan top gear yang ngereview tiap mobil cm bedanya di Fifth gear jarang ada challange yang menarik dan agak membosankan. tapi satu hal yang mungkin menarik adalah ada satu host wanita nya yang jago banget nyetirnya. namanya Vicki.

ada gak ya kemungkinan top gear VS fifth gear????



MTV Pimp My Ride





Please MTV, Pimp my Ride!!!

Pimp My Ride adalah program televisi yang diproduksi oleh MTV. Setiap episode menampilkan mobil yang sudah tua dan dalam kondisi buruk, yang kemudian diperbaiki dan didandani menjadi sangat baik. Versi Amerika Serikat original acara ini dibawakan oleh host rapper XzibitPimp My Ride UK dibawakan oleh DJ Tim Westwood, mengambil lokasi di Britania Raya, kemudian Pimp My Ride International menampilkan mobil-mobil di Eropa daratan, dan dibawakan oleh penyanyi hip hop Fat Joe dan Lil' Jon.
diantara berbagai versi tadi gw lebih prefer versi USA nya selain krn "kasus-kasus" nya yg unik juga crew2 bengkel yang lucu dengan ide yang cukup out of the box tapi kyknya agak berlebihan..


tapi overall acara ini cukup menghibur dan menarik untuk ditonton walau sekarang sepertinya sudah tidak tayang yang terbaru.


memang masih banyak lagi acara tv yang bertema mobil, tapi tiga acara ini mungkin yang sering ditonton oleh orang orang. (mungkin loh ya...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar