Selasa, 14 Juni 2011

Arcade Game















Kalau lagi gak ada kerjaan atau sambil nunggu nonton bioskop, biasanya sih gw suka banget main arcade initial D yang sekarang udah sampe versi ke 6.Bwat yang belum tau, initial d adalah komik balap jalanan dimana tokoh utamanya takumi fujiwara adalah anak dari seorang ex-pembalap bunta fujiwara. dari SMP Takumi udah  dikasih nyetir ae86 untuk nganter tahu.sekarang takumi udah masuk team balap project .D bareng ryosuke takahashi dan ryosuke takahashi. gw akuin sega emg banyak bgt improve game ini baik dari segi gambar, mobil, hingga gameplay yang sekarang bisa bermain tag battle jika ada 4 mesin. Dibandingkan dengan versi 5 yang game playnya lbh slow, di versi ini kita bisa attack corner at high speed dan terdapat indikator kita drift atau tidak.. sebenernya yang bikin seru dari game ini adalah kita bisa modif mobil kita dari stock hingga full tune dan modif juga exterior mulai dari body kit, muffler, cat, velg sampe spoiler. kita juga bisa punya avatar yang bisa di modifikasi penampilannya..
Tune your car to become the strongest!
ada beberapa mobil dari manufaktur  toyota, mitsubishi, honda, suzuki, nissan, subaru dan mobil2 special initial D..tiap mobil memiliki karakter yang berbeda2 dan bisa disetting bermacam2 mulai dari balance, mild atau peaky yang liar.. tapi mobil tercepat yang sejauh ini memang banyak yang pakai adalah AE86nya takumi..


walaupun bahasa gamenya pake bahasa jepang, sebenernya cukup gampang dimengerti karena ada gambar2 yang mudah ditangkap maksudnya. biasanya untuk main ini cukup merogoh kocek Rp 3.750 ( 3 coin) dan kalau mao bikin kartu nya cukup tambah 30 rb atau 24 koin..dalam satu kartu kita bisa punya 3 mobil dan kl udah 3 kita bisa ganti mobil lain dengan membuang mobil yg tidak diinginkan..
nah lokasinya banyak di mall-mall yang punya bioskop atau beberapa arcade center..
Have fun guys...

all credits to :http://initiald.sega.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar